Minggu, 01 Desember 2013

KONVEKSI SERAGAM BEKASI

KONVEKSI SERAGAM BEKASI, KONVEKSI SERAGAM DI BEKASI, KONVEKSI SERAGAM SEKOLAH BEKASI, KONVEKSI SERAGAM KANTOR BEKASI, KONVEKSI SERAGAM PABRIK BEKSI, KONVEKSI SERAGAM SEKOLAH DI BEKASI
Kami menyediakan jasa pembuatan/pemesanan seragam kerja sesuai yang anda inginkan. Apakah berwarna cerah dan menarik, atau warna gelap elegan.

PAKAIAN DINAS HARIAN
Pakaian Dinas Harian ( PDH ) adalah seragam yang dipakai untuk melaksanakan tugas sehari-hari, biasanya dipakai oleh staff kantor yang berada di dalam ruangan.
Seragam PDH ini terdiri dari kemeja PDH dan celana PDH. Ciri dari kemeja PDH adalah adanya epaulette (pangkat) pada bagian pundak dari kemeja. Adapun celana PDH umumnya memiliki style yang sama dengan celana formal lainnya.

PAKAIAN DINAS LAPANGAN 
Pakaian Dinas Lapangan adalah seragam yang di pakai oleh petugas/staff dan di gunakan untuk menjalankan tugas opersional di lapangan yang bersifat teknis.Pakaian Dinas lapangan ini terdiri dari kemeja lapangan dan celana lapangan. Adapun untuk model biasanya lebih sporty dengan banyak saku dan desain yang menarik agar membantu memudahkan pekerjaan lapangan dan dengan jahitan doble untuk lebih kuat dan nyaman di pakai.

PILIHAN BAHAN

DRILL / TWILL : Salahsatu jenis anyaman dasar, dikenal juga sebagai anyaman keper. Pada anyaman ini benang lusi dan pakan saling bersilang dengan membentuk efek lusi bergaris miring kekanan atau ke kiri. Adapun merk dagang banyak sekali ratusan merek dagang untuk drill ini, dan yang lebih dikenal dipasaran al :
  1. Japan Drill
    1. Taipan Driil : Japan Drill yang paling bagus miliknya Ko Abeng, dan kelihatannya perusahaan ini monopoli :), sehingga harganya agak mahal, tapi kualitasnya ok, sehingga paling bagus kalau di pakai utk kemeja kerja.
    2. Verlando : Komposisi bahan dasarnya campuran katun dan polyester, cukup bagus utk pembuatan kemeja kerja lapangan.
    3. Obor : bahan drill dengan karakter adem lembut dan kokoh.
    4. Nagata : bahan drill dengan karakter adem lembut dan kokoh.
    5. Passuka : bahan drill dengan karakter adem lembut dan kokoh,
    6. DLL
  2. American Drill
    1. Ventura : bahan drill america dengan karakter adem lembut dan kokoh.
    2. Verlando : Bahan ini yang sering dipakai oleh banyak perusahaan, karena kualitasnya yang masih bagus tetapi harga yang terjangkau.
    3. Verlando basik : bahan persisi seperti verlando tetapi lebih tipis.
    4. Hobbes USA Drill #6775
    5. DLL buanyak lagi
  3. HI-Twist : Bahan yang dasarnya adalah gabungan dua helai benang atau lebih yang agar kohesi antar serat lebih bagus sehingga dapat membentuk benang dengan kekuatan tertentu maka diberikan antihan / twist .
 artiekel seragam satpam artikel artikel baju kemeja artikel baju kerja artikel baju muslim artikel busana artikel harga baju kemeja artikel kemeja perempuan artikel seragam artikel seragam kantor artikel seragam kerja artikel seragam kerja kantor artikel seragam kerja kantor perempuan artikel seragam satpam artkel bahan licin Baju Batik Baju Bengkel baju kantor baju kantor murah baju kemeja kerja baju kemeja pria Baju Kerja Baju Kerja bagus baju kerja batik baju kerja elegant Baju Kerja Guru Baju Kerja Harian baju kerja kantor Baju Kerja Kepolisian baju kerja menarik baju kerja modis baju kerja murah baju kerja muslim baju kerja muslimah baju kerja orang gemuk baju kerja orang kurus Baju Kerja Perawat Baju Kerja Polisi Baju Kerja Praktek Baju Kerja Pria baju kerja rapi Baju Kerja Satpam baju kerja sederhana Baju Kerja SPBU Baju Kerja Terbaru Baju Kerja termurah baju kerja wanita baju kerjana baju muslim bajukerja Beli baju kerja Bisnis baju Kerja busana busana keren busana kerja busana kerja murah busana trendy Desain baju kerja Design baju Kerja Design Jas Design Jas Admin Pria Tangguh Mart Design Jas Admin Wanita Tangguh Mart Design Kaos Design Kaos Tangguh Mart Design Kaos Trimitra Trans Persada Design Kemeja Design Kemeja Cleaning Service Design Kemeja Model Trans TV Design Kemeja Pramuniaga Tangguh Mart Design Kemeja Yayasan Tangerang Selatan jas labor Karir Anda kemeja kerja Kemeja SMKN 1 Suwawa Ketegori baju kerja konveksi baju kerja murah Memilih Baju Kerja menyeterika baju menyetrika baju licin Merawat baju kerja model baju baru Model baju kerja Modis Dengan Baju Kerja Padupadan baju kerja padupadan kerudung pakaian kerja pakaian seragam penampilan baju kerja keren penampilan kerja Pengadaan seragam dinas persiapan baju kerja pesan baju kerja seragam seragam kerja seragam satpam tampil cantik dengan baju kerja tampil modis vidio Warna Bahan warna kerudung 


KONVEKSI SERAGAM BEKASI, KONVEKSI SERAGAM DI BEKASI, KONVEKSI SERAGAM SEKOLAH BEKASI, KONVEKSI SERAGAM KANTOR BEKASI, KONVEKSI SERAGAM PABRIK BEKSI, KONVEKSI SERAGAM SEKOLAH DI BEKASI,
Konveksi Baju Seragam Kerja, Konveksi Baju Seragam Sekolah, Konveksi Baju Seragam Kantor,  Konveksi Baju Seragam Montir / Wearpack, Konveksi Baju Seragam Olahraga, Konveksi Baju Seragam Universitas, Konveksi Baju Seragam Safety, Konveksi Baju Seragam Pertambangan
Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Don't Miss this Great Product , Buy it NOW !
Published By Gooyaabi Templates